Friday, January 10, 2014

Cerita humor paling lucu bikin ngakak Pendek dan Terbaru 2014

Assalamu'alaikum

Selamat Pagi/Siang/Sore/Malam "Bro n Sis", Alhamdulillah untuk mengawali hari ini saya sebagai admin "http://gokilkok.blogspot.com/" akan memberikan berbagai Cerita Paling Lucu dan Informasi paling Unik/Gokil Terbaru yang dapat anda simak update setiap hari. Dan Cerita untuk saat ini berjudul Cerita humor paling lucu bikin ngakak Pendek dan Terbaru 2014 yang dapat anda baca /simak dibawah ini :

Cerita humor paling lucu bikin ngakak Pendek dan Terbaru 2014

*Erma Si Ngeres*

Asep: "Pin, mau tau gak??".
Erma: "apa Sep?".
Asep: "kemaren gua ajak DIA ke kamar?".
Erma: "wah.. Cuma berdua aja dikamar?".
Asep: "iya.. Habis itu gua kunci pintu, takut ada yg ngeliat".
Erma: "trus dia, lo apain Sep?".
Asep: "pas baru masuk kamar gua cuma memandangi dia aja, tapi lama2 gua jadi nafsu"
Erma: "trus.. Trus..??".
Asep: "trus gua raba tubuh nya yg masih tertutup baju warna biru".
Erma: "trus..!!".
Asep: "gua buka pakaian
nya".
Erma: (mikir ngeres) "trusin Sep.. Gua udah ga sabar".
Asep: "trus gua mulai
menjilati susu nya yg bulatdan putih itu".
Erma: (tambah ngeres) "gimana rasanya??".
Asep: "hmm.. Pokoknya enak banget".
Erma: "oiya, ngomong nama dia siapa?".
Asep: "namanya.... OREO".
Erma: Wah gila lu sep, di kirain lo *tuuuuuuttttttt #sensor

 *Orgil vs Tukang Bubur*

Orgil : Bang bubur ayam nye atu!

Tkg bubur : oh, iye mas... pedes kga??

Orgil : bego lu bang!! Mane gw tau! Makan aje blm!!

Tkg bubur : -_- *garuk" pantat

Orgil : kenape lu bang?

Tkg bubur : kga mas....

Orgil : oh,iye... jgn lu ksh ayam bang!!

Tkg bubur : lah mas knpe? Nama ny juga bubur ayam!!!

Orgil : lu tuh bang bego bagi" gw nape!! Lu ksh ayam, nah gw makan apaan??

Tkng bubur : neh yg bego elu ape gw??? *banting grobax
(kemudian cakar cakaran)

Wkwkwkwkwkwkwk...............:v


Semoga dengan cerita diatas tentang Cerita humor paling lucu bikin ngakak Pendek dan Terbaru 2014 dapat menghibur maupun menginspirasi anda agar lebih rileks dan giat dalam menghadapi semua masalah (Agar lebih Fresh & Enjoy) karena hidup itumemang harus dinikmati, jadi tersenyumlah karena tersenyum dapat mengobati rasa pilu yang saat ini anda alami dengan membaca artikel/cerita diatas.

Wassalamualaikum

No comments:

Post a Comment